Senin, 02 Januari 2012

Tempat Wisata Termahal Dunia

1.   
1. House of Bourbon, Paris


Paris adalah kota tujuan wisata paling populer di dunia. Selain Menara Eiffel yang terkenal romantis, di kota ini masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.
The Royal House of Bourbon adalah sebuah hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep bangunan kerajaan Prancis di zaman Louis XIV.

2. Heli-skiing, Kanada


Di salah satu provinsi di Kanada ini bisa mendapat kepuasan yang memacu akan meloncat dari sebuah heli dan langsung meluncur ke pegunungan salju British Columbia untuk bermain ice skating.
Dengan harga US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay.

3.Kebun Binatang di Antartika



Berbeda dengan Afrika, kebun binatang di Antartika terdiri dari area gurun putih atau yang dikenal dengan White Desert.

Untuk melakukan perjalanan jauh ini, akan dipandu oleh perusahaan perkemahan British Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, Afrika Selatan.
Tur ini hanya berlangsung selama sepuluh hari dengan membayar biaya sebesar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang. Beberapa atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung es.

1 komentar:

  1. gurun sangat tepat untuk menguji andernalin...terima kasi dan salam kenal...

    BalasHapus